Tuesday, October 2, 2018

Harga dan Spesifikasi hp Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X diperkenalkan di ranah dunia smartphone oleh Vendor Xiaomi pada Maret 2017. Demi meramaikan produk Android bersama vendor smartphone lainnya maka Xiaomi mengeluarkan beberapa HP Xiaomi Terbaru di tahun 2017 ini diantaranya : Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Note 4X, dan yang terbaru adalah apa yang akan kita bahas kali ini yaitu Xiaomi Redmi 4X.


Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

Seperti apa sih spesifikasi yang diusung oleh Redmi 4X ini? Pada dasarnya sebuah smartphone di keluarkan di produk terbarunya adalah karena adanya pembaruan fitur yang di usungnya. Lalu apa fitur Xiaomi Redmi 4X yang di usung untuk meramaikan dunia HP Terbaru di tahun 2017 ini? Agar bisa ikut bersaing dengan produk-produk lainya.

Seri ini memiliki 2 tipe dengan kapasitas memori yang berbeda. Tipe pertama Redmi 4X di bekali dengan memori internal 16GB dan RAM hanya 2GB. Kemudian untuk yang seri ke dua di bekali dengan memori berkapasitas 32GB dan RAM 3GB. Masing-masing seri memiliki kemampuan yang berbeda pula. Pasalnya sudah bisa di lihat dari memori yang dimilikinya. Yang jelas tipe dengan RAM 3GB memiliki performa yang lebih bagus dari pada RAM 2GB.

harga xiaomi redmi 4x terbaru


Yuk kita bahas mengenai perbedaan dari ke dua tipe ini terlebih dahulu sebelum masuk ke spesifikasinya. Perbedaan yang dimiliki bisa kamu baca di bawah ini tabel perbandingan Xiaomi Redmi 4X 16GB dan 32GB :

Perbandingan Xiaomi Redmi 4X 16GB dan 32GB

Xiaomi Redmi 4X 16GB
Xiaomi Redmi 4X 32GB
Memori Internal
16GB
32GB
Memori RAM
2GB
3GB
Skore Antutu Brancmark
43.500
43.500
Harga
99 Euro
145 Euro

Design Smartphone

Mengusung model HP Terbaru 2017, smartphone ini mengusung 3 warna Cherry Pink, Champagne Gold, dan Mate Black yang banyak orang meminati. Pasalnya warna tersebut memberika sudut pandang bahwa smartphone dengan warna itu tergolong mewah dan elegan. Memang, dari analisa tahun ke tahun warna tersebut berhasil memikat pengguna di beberapa ponsel lainnya. Contohnya pada iPhone 7 yang warna paling di sukai orang adalah warna tersebut.

No comments:

Post a Comment

Script Radar Maps Mobile Legend No Eror No Bannad

Welcome To My Blog " BlogNya_Aziz" BlogNya_Aziz,- Update Cara Map Radar Mobile Legend Terbaru 20 September  - Kali ini admin aka...